Langsung ke konten utama

Destinasi Wisata Paket Body Rafting Citumang

paket-body-rafting-citumang

Paket body rafting Citumang Pangandaran menggambarkan paket yang sesuai untuk seluruh golongan umur, Sampai- sampai bila Kamu mengajak putra gadis Kamu hendak mampu merasakan keseruan body rafting kala menikmati waktu berbarengan dengan keluarga. Tidak hanya arus yang enggak beresiko, atmosfer serta pemandangannya pula amat sejuk serta asri. Amat pas jadi tempat refreshing buat keluarga Kamu. 

Destinasi Wisata

Berikut ini menggambarkan destinasi wisata yang hendak Kamu kunjungi berbarengan keluarga dengan paket body rafting Citumang: 

1. Citumang 

2. Tepi laut Pangandaran 

Citumang Pangandaran menggambarkan wisata alam yang terletak di desa Bojong, kec. Parigi, Kab. Pangandaran Jawa Barat. Jarak antara wisata citumang ke Pangandaran memakan waktu dekat 30 menit buka tiap hari mulai jam 7 pagi sampai 4 sore. Citumang pula diketahui dengan istilah“ Green Valley” supaya lebih mendunia. Yang menarik atensi dari wisata Citumang Pangandaran ini merupakan river ataupun air sungai yang jenih yang membelah hutan Jati yang membikin Kamu semacam menyatu dengan alam yang indah sembari menikmati keseruan dari aktivitas body rafting yang maksudnya menyusuri sungai Citumang. 

Buat Kamu yang mau mendatangi wisata Citumang pada masa kemarau sebab konsi airnya amat bagus serta jernih, sampai- sampai kala dokumentasi jadi lebih berkesan sebab keindahannya yang menarik. Kami pula membagikan paket Citumang body rafting& hotel 200. 000, sampai- sampai para turis lebih dapat menikmati indahnya alam yang penuh eksotis yang luar biasa. Ada pula perihal yang mampu kita jalani disitu di antara lain: 

- Berenang 

- Menyusuri sungai Citumang sepanjang 2 jam 

- Terjun dari atas air terjun mini 

Sarana: 

- Hotel+ AC 

- Tiket masuk 

- Asuransi 

- Pemandu Wisata 

- Perlengkapan body rafting 

- Nasi Liwet( masakan khas Sunda) 

Catatan: 

Buat paket body rafting Citumang partisipan wajib booking optimal 1 hari saat sebelum hari H. Panduan kami dapat lewat hotel. Buat harga dapat nego bila partisipan lebih dari 15 orang. Harga dapat berganti di hari libur panjang semacam hari lebaran serta tahun baru. 

Kegiatan Roundown Cirumang serta hotel 

Jam 07. 00: Menaruh benda ke hotel 

Jam 07. 00- 07. 30: Persiapan mengarah citumang 

Jam 07. 30- 08. 00: Ekspedisi mengarah citumang 

Jam 08. 00- 08. 30: Persiapan body rafting 

Jam 08. 30- 10. 30: Kegiatan body rafting 

Jam 10. 30- 11. 00: Ubah pakaian 

Jam 11. 00- 12. 30: Insoma+ Makan siang 

Jam 12. 30- 13. 00: Kembali ke pangandaran 

Jam 13. 00-: Check in hotel 

Catatan: 

Roundown mampu berubah- ubah setimpal dengan kebutuhan partisipan. klik disini untuk mengunjungi wisata lainnya.

Postingan populer dari blog ini

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Tanpa Perlu Ribet

Kita seluruh pastinya mengenali kalau youtube ialah program film yang membolehkan kita buat memandang, menyaksikan, menaruh sampai memberikan film itu. Sering- kali kita bukan cuma mau memandang film yang cuma di idamkan aja, tetapi pula mau menyimpannya. Sebab itu Kamu harus mengenali gimana metode menaruh film dari youtube.  Dengan menaruh film, Kamu bisa memandang film itu dengan berkali- kali kali dengan cara free tanpa hendak menghirup jatah informasi. Nyatanya, youtube sendiri sudah sediakan layanan buat menyaksikan offline. Tetapi, layanan itu mempunyai batas. Apabila mau menaruh film tanpa batas, Kamu bisa menjajaki bimbingan di dasar ini.  Terdapat bermacam aplikasi yang terdapat di playstore yang bisa Kamu pakailah buat menaruh film youtube ke galeri. Namun, apabila wajib mengunduh aplikasi bisa menghabiskan ruang penyimpanan pada handphone Kamu. Dari wajib memakai aplikasi, silahkan Kamu simak aja langkah- langkah selanjutnya ini:  · Buka aplikasi Y

Jokowi Kirim Karangan Bunga untuk Probosutedjo

Jakarta - Presiden Joko Widodo menyampaikan dukacita atas meninggalnya adik Presiden RI ke-2 Soeharto, Probosutedjo. Jokowi mengirim karangan bunga ke rumah duka. Pantauan detikcom, karangan bunga itu diantar dua pria ke kediaman Probosudtejo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 16.30 WIB, Senin (26/3/2018). Karangan bunga itu berukuran 2x1,5 meter. Karangan bunga itu berpadukan warna kuning, hitam, dan putih dengan tulisan 'Turut berduka cita atas wafatnya Bpk. H. Probosutedjo, Presiden Joko Widodo & klg'. Karangan itu diletakkan di sisi kanan depan rumah Probosutedjo. Di samping karangan bunga Jokowi, tampak karangan bunga dari eks Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Bunga Papan Surabaya Di pintu sebelah kiri rumah itu juga ada papan bunga dari Presiden RI ke-3 BJ Habibie dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.  Hingga pukul 16.47 WIB, karangan bunga untuk Probosutedjo terus berdatangan. Karangan bunga dari berbagai pihak sebelumnya ju

Produk Kecantikan Terbaru Best Brand Best Seller & Paling Fenomenal

Perlaskin rahasia kulit putih saat ini muncul bagaikan kapsul mutiara terbaik di Asia di dini tahun 2016 memanglah banyak sekali macam produk kecantikan dengan bermacam berbagai ijab serta keunggulan yang ditawarkan, sedemikian itu pula dengan banyaknya pesaing produk kecantikan serta pemeliharaan badan ataupun pemeliharaan kulit. berdialog hal performa yang menarik, wajah yang menawan serta ganteng dan kulit putih lembut serta tampak Good Looking kolam bintang film favorit ataupun bentuk terkenal telah ialah perihal yang biasa yang jadi harapan, idaman, impian, serta kemauan tiap orang tanpa wajib memandang permasalahan baya.  Perlaskin kapsul mutiara ialah salah satu produk kecantikan yang buat disantap bagus laki- laki ataupun perempuan yang amat jitu dalam menanggulangi seluruh permasalahan kulit. Produk ini merupakan inovasi terkini. Sebab pada dini kemunculannya ialah di tahun 2016 sudah mulai diketahui dengan banyaknya peminat di pasar Indonesia. Sedemikian itu banyak